Senin, 28 Juni 2010

Berbagi untuk memiliki

Banyak orang di dunia yang berkata kepada alamnya bahwa "jika aku telah menjadi kaya aku akan berbagi" Pernahkah kita berfikir bahwa sesunghguhnya kita ini adalah pribadi yang kaya. Coba sekarang saya ingin bertanya, Apakah yang menjadi kriteria anda supaya anda dapat mengakui bahwa diri anda adalah pribadi yang kaya...?
Coba lihat kitabmu, kitab dari agamamu...! Berapa banyak kah tulisan yang menjelaskan tentang menjadi kaya berbagi..? Namun sayang sekali, kurangnya pengetahuan kita tentang keberbagian membuat kita berfikir terlalu sempit..

Dan coba pikirkan kenapa anda tidak melakukan semua kesalahan itu padahal yang menjanjikan itu adalah TUHAN yang anda percayai kemahaannya tiada terbatasi dan anda juga percaya bahwa TUHAN itu tak pernah mengingkari janjinya..?

Mulai besok cobalah untuk beramaldan rasakan bahwa anda ini adalah orang yang kaya dan Anda memang pantas untuk menjadi kaya..

Karena

TUHAN akan memberikan sesuatu kepada orang yang pantas untuk mendapatkannya. Jadi apakah anda pantas untuk menjadi kaya sekarang..? orang kaya itu orang yang takut kehilangan dan orang kaya itu orang yang pandai untuk mengikhlaskan, apakah semua itu anda miliki sedangkan anda tak pernah melakukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar