Rabu, 30 Juni 2010

Jangan pernah mengeluhkan hilangnya kesempatan dari orang lain…

Di masa-masa kelulusan seperti ini sering sekali kita jumpai anak-anak yang baru saja lulus & mendapati keluhan unlimited dalam hidupnya karena sedikitnya lapangan usaha yang bersedia menampungnya dengan wajar dan terhormat. Dan banyak ku jumpai di antara mereka yang menyesali kemampuan untuk orang tuanya yang hanya bisa menyekolahkan dirinya di tingkat level yang rendah. Percayalah bahwa adik-adikku sekalian atau abang-abangku sekalian bahwakejadian ini tiada lain di ciptakan oleh TUHAN untuk membesarkan kalian.

Coba lihatlah betapa banyaknya orang-orang sukses yang bernasib seperti anda dalam kehidupan masa lalunya, dan cobalah renungkan dan rasakan. Dan percayalah TUHAN menginginkananda seperti orang-orang suksesyang masa lalunya seperti dan bahkan lebih buruk dari anda itu.
Cobalah sekarang anda melihat diri anda di kaca dan apakah yang anda lihat…? Wajah baik dengan harga yang sangat-sangat mahal. Dan cobalah berkaca lagi di kaca yang lebih besar lagi dan kau akan dapat melihat harta yang sanga-sangat berharga sampai-sampai anda tidak menginginkan harta-harta itu terlepas dari tubuh anda, bahkan dengan bandrol milyaran rupiah pun saya yakin anda tak akan melepas harta anda yg telah menyatu didalam tubuh anda selama ini.
Ingat syukurilahapa yang ada, hidup itu adalah anugrah yang baik bagi orang-orang yang bersyukur. Jangan pernah berfikirbahwa anda itu tak berguna hanya karena anda tak pernah mendapati sesuatu yang takakan membesarkan anda itu.

Sahabatku yang baik hatinya, saya tau memang masa depan anda tak pasti seperti jika anda berkerja dengan mereka yang menolak anda. Berapa besarkah yang anda dapatkan dari mereka yang telah menolak anda dengan hormat itu ? bahkan saya yakin semua itu tidakcukup umtuk memuliakan anda.

Sekarang cobalah untuk ikuti saran saya…

Bekerjalah dengan TUHANmu dan perlihatkan kesungguhanmu. TUHAN tidak menginginkan kamu untuk berbuat tidak hormat TUHAN juga tidak menginkan kamu di bayar murah TUHAN juga tidak menginkankamu untuk menderita. Karena TUHAN adalah pemilik segala kebaikan yang ada di Semua KEHIDUPAN. Coba bayangkan jika andabekerja kepada sesuatu yangmaha memiliki dan mahadihormati..

So, hapuslah air matamu karena ketidak mampuanmu untuk tidak di muliakan, karena sesungguhnya TUHAN itu sangat menyayangimu..

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar