Sabtu, 15 Januari 2011

Ini dia si VGA external....

Ini dia VGA External yang mungkin bisa menjadi solusi untuk anda yang mengalami kerusakan VGA pada laptop atau notbook atau netbook...
Video card ini di disain potable layaknya hardisk portable atau dvd portable...
Disain yg metal dan harga yang gak metal masih membuat satu kendala yang membuat Video Card ini masih menjadi barang langka, pangsa pasar menilai VGA ini masih terlalu mahal untuk sebuah VGA yg tidak begitu berarti banyak bagi para pengguna laptop...
Para pengguna laptop masih mengeluhkan lambatnya perkembangan teknologi di bidang bateray. Tampaknya, perkembangan bateray yang begitu lambat menjadikan para pengguna gedged mengalami kejenuhan ketika ia menikmati kepuasan teknogi tinggi yang tiba-tiba terhenti akibat lemahnya daya tahan bateray.
Dari segi perawatannya pemakaian, memang Video grafis ini jauh lebih mudah dalam soal perawatan dan pemakaian.
untuk membersihkannya anda cukup membersihkannya seperti membersihkan bidang luar komputer anda tanpa perlu repot membongkar casing atau segalam macam komponen.
Dan untuk menggunakannya anda tinggal colok saja, mudah kan..?
tp, 
 selain masalah harga, masalah keamanan juga menjadi salah satu faknor minus VGA External, coba anda bayangkan. ketika anda sedang bermai Laptop tiba-tiba VGAnya tergeser dan jatuh dari meja anda. hah, kesal tidak anda..?


7 komentar:

  1. cuman mau tanya... kira2 VGA eksternal itu hax dipakai utk membantu dlm presntasi saja atau jga dapat di pakai utk laptop yg gunakan progrm grafis seperti auto cad buat gambar? utk membantu laptop itu supy nda lemot............ please minta infox..... soalx aq mau pake utk laptopx... supy lebih ringan krn aq jg pakai progrm2 grafis di laptpku.. speri auto cad dan photoshp... trus... klu ada pesan dmana?merek apa saj...? hrgax berpa?

    BalasHapus
  2. Bisa sangat... karena memang tujuan penggunaannya untuk itu (:

    BalasHapus
  3. Sebenarnya funfsi VGA external itu sama kaya VGA yang lain... Cuman kan klo buat laptop susah tuh masukin VGA yang kemampuannya gede karena bodynya juga gede (:

    BalasHapus
  4. gan cara pk d laptop nya gmn?

    BalasHapus
  5. bisa dak kemampuannya untuk main game berat seperti gta IV ?

    BalasHapus
  6. klo masalah harga kira" berapa gan buat ace asphire one

    BalasHapus
  7. ukurannya berapa om? buat maen gta iv bisa kagak?.
    buat notbuk acer aspire.

    BalasHapus