Kamis, 19 Agustus 2010

Cara Menguruskan Badan Dengan Alami

Anda merasa berat badan atau bentuk tubuh anda kurang bagus? Hmm… Mungkin anda membutuhkan cara menguruskan badan ini. Tentunya bukan dengan cara yang memakai bahan kimia sebagai alat bantunya, namun dengan alami. Mengapa alami? Karena efeknya akan lebih bagus dan tentunya bebas dari efek samping yang menyiksa.

Ini hanya cara saya saja ya, saya belum membuktikan benar atau tidak. Hanya tanggapan saja tentang cara menguruskan badan alami. Menurut artikel yang pernah saya baca, jika anda menyenangi makanan yang anda makan, maka semuanya akan diserap dengan baik dan berpotensi kecil diubah menjadi kegemukan. Dengan demikian, berhentilah diet dengan semua yang anda tidak suka, dan makanlah yang anda suka.
Your Ad Here

Namun, bukan berarti jika anda memakan makanan berlemak terus tetapi senang teknik menguruskan badan anda akan berhasil. Tetap saja anda harus mengkonsumsi semua yang sehat. Akan tetapi, senangilah dan nikmatilah semuanya. Jika anda merasa tidak senang saat mangkonsumsi, maka kemungkinan akan diubah menjadi kegemukan. Banyaklah konsumsi sayur dan buah yang segar dan berkualitas.

Selain itu, daripada melakukan cara menguruskan tubuh yang lain, saya menganjurkan anda menguruskan bentuk indah anda dengan tidur yang cukup. Mengapa? Karena saat tidur semua zat akan diserap sehingga semuanya bisa menjadi kekuatan bagi anda, bukannya menjadi lemak yang semakin membuat anda tambun. Dan jangan lupa juga untuk sarapan pagi, karena terbukti bisa mengurangi berat badan secara baik. Dan terakhir, jangan lupa selalu minum air putih dengan cukup.

dari : http://geraeldo.com/cara-menguruskan-badan-dengan-alami.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar