Jumat, 20 Agustus 2010

Cara mudah mendownload file dengan Internet Download Manager (IDM)

Download video sudah menjadi kebiasaan rutin saya di internet, sudah banyak software atau website yg saya gunakan untuk mendownload video tapi cuma ini yang paling mudah, cepat, dan dengan kualitas yg sangat tinggi. Bayangkan saja saya pernah mendownload file dengan kecepatan 70 Kb/s dan itu tk saya dapati di software/ aplikasi lain ... waw, mantap gk tuh..? Jadi secara garis besar Internet Download Manager (IDM) pilihan terbaik yg mungkin harus anda pertimbangkan...

soal cara download, downloadnya sangat mudak kok. kita cukup menekan tombol "download this video" yang ada di bagian atas video..

nah untuk download softwarenya anda bisa download di sini
sekian Informasi dari saya, semoga ini bermamfa'at

Tidak ada komentar:

Posting Komentar