Kamis, 19 Agustus 2010

Jerawat di Punggung

Kesel banget kan kalau ada jerawat di punggung. Biasanya orang punyanya di muka, eh jerawat ini di punggung. Sebenarnya, lebih mengganggu daripada di wajah, karena kalau kita bersandar akan terasa sakit. Apalagi kalau secara tiba-tiba. Jika anda orang kantoran dan menderita penyakit ini, anda harus mengobatinya dengan cepat karena efeknya bisa mengganggu produktivitas anda. Gak enak kan dimarahi bos?
Your Ad Here

Pertama, sebelum mengobati jerawat di punggung ini, kita analisis dulu akar masalahnya. Biasanya, kebanyakan penderita menderita ini karena malas merawat tubuh. Menurut beberapa cerita yang saya baca di internet, dan tentunya kisah nyata, ini karena mereka malasa untuk mengganti pakaian selepas pulang dari pekerjaan. Jadi, ya baju yang dipakai ke kantor yang dipakai untuk menonton TV, bahkan utnuk tidur. Gimana gak tumbuh jerawat kalau begitu.

Karena itu, anda sebaiknya merawat tubuh anda dengan baik bila tidak ingin ada jerawat di punggung. Selepas pulang dari kantor, segera mandi. Bersihkan tubuh anda, terutama bagian punggung. Selanjutnya, pakai pakaian yang bebas dari keringat. Ingat, jangan biarkan tubuh anda lembab, karena menurut para ahli, inilah penyebab munculnya bagian yang tidak kita inginkan tadi. Sebaiknya, cuci semua pakaian anda, dan buatlah sekering mungkin.

Namun, jika anda ingin mengatasi jerawat di punggung itu sekarang juga, anda bisa mengikuti tips ini. Gunakan putih telur. Mengapa? Karena itu telah dibuktikan dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membaut badan anda lebih segar. Mentimun juga perlu karena berkhasiat menghilangkan noda. Langkah pertama, segera pisahkan kuning telur dari putihnya. Selanjutnya, potong mentimun tadi menjadi bagian kecil. Selanjutnya, masukkan putih telur dan mentimun tadi ke dalam blender. Kemudian, oleskan ke punggung anda kita-kira 15-20 menit. Lakuakn setiap hari, dan mudah-mudahan jerawat di punggung dapat teratasi.

dari : http://geraeldo.com/jerawat-di-punggung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar