Jumat, 03 Desember 2010

Al Qoidah Bunuh Satu Persatu Intelejen Yaman

SANA'A (voa-islam.com): Seorang pria bersenjata tak dikenal menembak mati seorang perwira intelijen di Yaman selatan Provinsi Abyan, dua hari setelah pembunuhan kepala penyelidikan di kantor keamanan politik di Provinsi Lahj, seperti dikutip oleh dari web Alsahwa pada hari Senin.


Orang bersenjata menembak Qasim Al-Dhale'e saat ia meninggalkan rumahnya di kota Zunjbar, website Alsahwa melaporkan pembunuhan itu terjadi pada jam 11.30 siang.

Selain itu, polisi juga mengatakan bahwa direktur distrik Shuqra selamat dari upaya pembunuhan di kota Shuqra dan ia hanya mendapat luka ringan.

Serangkaian pembunuhan terhadap petugas intelijen dan keamanan di wilayah selatan dan tenggara telah dalam beberapa bulan terakhir.

Yang menjadi tersangka utama dalam pembunuhan petugas intelejen ini adalah kelompok Al Qoidah, yang sudah mengaku bertanggung jawab atas serangan baru-baru ini pada intelijen dan kantor-kantor keamanan publik di wilayah tersebut.

Tidak ada anggota Al Qoidah Yaman yang berhasil ditangkap terkait pembunuhan petugas-petugas intelejen Yaman baru-baru ini. (za/yemenpost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar