Senin, 06 Desember 2010

Tanda-tanda Wanita Orgasme

Dokter Ferryal Loetan menjawab pertanyaan seorang penanya di sebuah media mengenai bagaimana merasakan kepuasan usai berhubungan intim.

Perempuan, yang hanya mencantumkan inisial LS, baru saja menikah dan tidak tahu apakah dia sudah mencapai orgasme apa belum ketika berhubungan intim dengan suaminya.
Detailnya dia bertanya, bagaimana orgasme yang dirasakan kaum perempuan?
Konsultan seks Ferryal mengatakan, orgasme yang dirasakan perempuan berbeda dengan yang dirasakan kaum pria.

Orgasme kaum pria terjadi ketika air mani muncrat dari alat kelaminnya, sedangkan pada perempuan tidak terjadi seperti itu.

Umumnya yang terjadi pada perempuan saat orgasme adalah merasakan suatu kenikmatan yang tidak terhingga di dalam perasaannya. Setelah itu diikuti dengan perasaan lega.

Tanda-tanda fisiknya, terjadi suatu ketegangan selama 2 – 4 detik dan kejadian itu diikuti dengan mengendurnya otot-otot kecil pada bokong sekeliling vagina dan rahim.
Kemudian dilanjuti dengan waktunya kenikmatan yang dapat berlangsung antara 10-15 detik yang dapat dirasakan sebagai pengenduran otot secara berirama, berturut-turut terjadi tiap 0,8 detik tiap gelombangnya.

Hal seperti ini dapat dirasakan bermula dari daerah ujung luar vagina yang terus menjalar ke arah rahim. Juga pada saat ini vagina, peranakan dan anus berkontraksi (mengempot).
Kempotan ini bisa terjadi 3-5 kali bahkan ada yang mengatakan bisa sampai 12 kempotan.
Dan selama orgasme semua otot lain ikut mengendur sehingga akhirnya disertai dengan keadaan relaksasai dan perasaan lega disertai ketenangan.

sumber: http://www.astaga.com/content/begini-tanda-perempuan-mencapai-orgasme

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar