Kamis, 02 Desember 2010

Sedikit Gambaran tentang korban Palestina..

Zionisme adalah paham yang dibentuk dari paham hukum rimba/matrialis/darwinist. Tujuan Zionisme adalah untuk mendirikan negara yahudi. Dalam paham Zionisme di sisipkan pemikiran bahwa anak-anak keturunan Ibrahim/Abraham adalah anak yang di ciptakan oleh Tuhan untuk untuk menguasai dunia dan meraka merasa mereka adalah kaum yang disayangi oleh tuhan secara khusus.

Dalam Islam penghormatan dan perlakuan sederajat di berlakukan, tidak perduli bahwa dia yahudi, nasrani ataupun yang lain. Dan ini menjadikan mereka bukan lagi sebagai kaum yang istemewa atau di bedakan.

Perbedaan atau aliran-aliran dari Islam tiada lain atas rekayasa mereka semua (yahudi). Mereka bertujuan untuk melemahkan Islam dengan memecah belah Islam, sebagian dari kita sadar dan sebagian lagi masih tetap bebal. Sumua ini dilakukan tiada lain untuk mengalahkan umat Islam dengan mudah.

Dan di antara kenikmata-kenikmatan di dunia ini (nikmat duniawi) di suguhkan secara jelas dalam setiap langkah kita tiada lain untuk melalaikan kita semua. Mereka menciptakan makanan yang tidak bergizi dengan iming-iming gengsi, mereka menjual pakaian - pakaian yang mengumbar aurat dengan tujuan mengalihkan pemikiran kita, mereka menciptakan film-film yag membodohi umat Islam dll. dan tahukah kalian semua untuk apa itu diciptakan? ya, untuk menciptakan masyarakat yang bodoh dan dapat di bodoh-bodohi dengan mudah.

Dan ini adalah potret korban akibat kebodohan umat Islam di Palestina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar